INIKAH YANG HARUS DIJALANI?

Selasa, 25 Januari 2011

Perjalanan waktu akan tetap berlalu, menyisahkan sebuah kisah yg akan menjadi sejarah untuk dikenang. Apa yg telah terjadi dan dialami akan menjadi bayang-bayang yg selalu mengintip untuk menyerang kita secara tiba-tiba saat kita lemah. bayang-bayang itu sudah siap dengan semua peralatan yg mampu menghentikan kita dalam sekejap. Perjalanan ini memang kadang tak seperti yg dibayangkan. Kadan kita melalui jalan yg lurus dan rata tanpa ada satupu hal yg mengganggu. kadang juga kita harus menjalani jalan yg curam, berkelok, dan penuh lubang. Namun semua itu hanya sebuah perjalanan yg harus ditepuh untuk menuju tempat yg akan kita tuju.Bahkan mungkin kita tidak akan pernah sampai ke tempat itu karena melalui jalan yg berbeda.
sekarang aku sedang berada dalam perjalanan hidupku. Jalan yg kutempuh saat ini berubah jadi dua pilihan jalan. Antara jalur yg telah kupilih dulu dan jalur lain yg belum kutahu bagaimana???.
INIKAH YG HARUS KUJALANI??? memilih untuk berbelok atau tetap menuju jalan itu??? pilihan ini begitu amat berat buatku. Tapi waktu akan terus berlalu, aku tidak boleh tetap di tempat ini. Aku harus melanjutkan perjalananku Tapi yg manakh jalan sesungguhnya terbaik buatku????
tetap di jalur ini atau pindah ke jalur yg telah ada di depanku???





siapapun itu, beri pandangan anda!!!!!
help me..,

0 komentar: