SEMUA BELUM BERAKHIR

Selasa, 25 Januari 2011

Kau coba hentikan langkah yg telah kujalani.
Melenyapkan semua mimpi yg telah kurangkai.
mencoba meruntuhkan semua impian yg telah aku bangun.
kaupun ingin jatuhkan aku saat aku mulai terbang jauh.
Hingga sayap-sayap perjuangan seakan lelah untuk mengepak.
Membuat semua langkah dan harapan itu seakan telah berakhor dan tak dapat terwujud lagi.

sayang, kau lupakan satu hal.
bahwa aku seorang pemenang.
Dan tercipta karena sebuah kemenangan.
aku ada dalam sebuah kobaran semangat yg tak pernah pedam.
Akulah mimpi yg akan terwujud meski kau coba lenyapkan itu.
Akulah keyakinan yg begitu nyata meski kadang ragu oleh tingkah yg kau lontarkan kepadaku.

Kau lupakan jati diri seorang pejuang yg tertanam dalam diriku.
Kau bahkan tak tahu akan kobaran semangatku yg terus terbakar oleh orang-orang yg menyayangiku.
bahkan kau tak akan pernah tahu tentang darah yg mengalir di tubahku adlah darah seorang pemenang.

semua belum berakhir.
sampai waktu benar-benar berhanti.
Karena itu, berapa juta kalipun kau coba hentikan aku.
Aku akan tetap tegar melangkah.
Meski langkah itu kadang gemetar.
Tapi dengan harapan dan orang yg ku cinta maka kau akan aku kalhakan.
Karena aku masih tetap sama.
Aku adalah seorang pemenang.

0 komentar: